Banner

Mendulang Laba Sebagai Guest Blogger

  Sudah lama tidak mengshear artikel di blog venus ini ya karena masih disebukkan dengan tugas perkerjaan yang menumpuk yang harus di kerja kan alias diselesaikan tapi  pada kesempatan ini meluangkan waktu sedikit untuk menulis artikel. Oke langsung saja untuk kali ini blog venus akan berbagi informasi bagi kamu yang ingin menambah uang saku gimana cara nya baca terus sampai selesai ya ..heeee.

  Untuk menrauk uang kamu bisa tidak semestinya kamu mempunyai blog sendiri tidak mempunyai blog kamu juga bisa merauk uang kok dengan cara nebeng di blog orang lain. Cuma untuk memulai sebagai guest blogger dan menghasilkan uang dari online kamu harus memasukan banyak artikel secara gratis atau menjadi contributor tanpa bayaran.

  Pelajari apa yang ditulis di blog lalu perhatikan segmen pembaca blog dan tipe artikel yang menimbulkan minat baca. Buatlah artikel dengan tema yang berkaitan dengan yang ditulis pemilik blog sehingga pemilik blog akan tertarik melihat siapa dirimu. Berikan keterangan tentang siapa dirimu sehingga kamu bisa menjadi guest blogger.

  Jika sebagai guest akhirnya kamu diberikan kesempatan untuk memposting artikel pada sebuah blog, maka adalah tanggung jawab kamu untuk mempromosikan blog dengan memposting artikel yang bisa meningkatkan traffic. Tugas lain guest blogger adalah memonitori komentar dan member respon sangat penting bagi guest blogger untuk cepat dan secara menarik merespon komentar.

  Jika nanti kamu berhasil menjadi guest blogger secara gratis, coba lah meriset blog yanglebih besear. Hubungi pemilik blog, minta panduan untuk bisa mengirimkan artikel dan berapa bayaran yang dijanjikan. Tanyai pemilik blog apakah dia membutuhkan tulisan seputar tema yang pernah kamu tulis. Mulailah dengan menjadi teman dengan mengoreksi kesalahan yang dibuat pada tulisan diblog ornag lain.

   Berikut adalah beberapa website yang menawarkan uang untuk artikel yang mereka muat:

1. photoshoptutorial.ws/make-money-with-photoshop.html.
blog ini memberikan kesempatan pada guest blogger untuk menulis tutorial seputar aplikasi photoshop. Untuk setiap naskah yang dimuat kamu akan mendapatkan US$150.

2. TheKrazyCouponLady.com
blog ini meneriman rtikel seputar pengelolah keuangan pribadi. Kamu akan mendapatkan bayaran US$50.

3. MetroParent.com
blog ini memuat tips seputar menjadi orang tua atau oarenting. Artikel singkat yang dimuat akan mendapatkan bayaran US$35-50.

4. MakeALivingWriting.com/why-i-pay-writers/  
blog ini menampilkann cara menghasilkan uang dengan menulis naskah yang dimuat akan mendapatkan bayaran US$50 melalui akun PayPal.

   Sekian artikel ini ditulis semoga bisa Mendulang Laba Sebagai Guest Belogger bermanfaat bagi sahabat blogger semuanya dan pengunjug blog venus

Ditulis Oleh : Aflah // 12:59
Kategori:

10 comments:

  1. Maksudnya blogger kali mas, judulnya salah itu, hehe

    ikutan aja mas kontes seo baru

    ReplyDelete
  2. Majalah Siantar : sip deh makasih ya heee

    ReplyDelete
  3. postingan yang bagus tentang mendulang laba sebagai guest blogger

    ReplyDelete
  4. you've gotten a great blog right here! would you wish to make some invite posts on my blog?

    advertising services
    seo company in india

    ReplyDelete
  5. Really that is abnormal. I simply created a hugely lengthy thoughts but when I clicked on post my own thoughts didn't display. Grrrr... all right I'm not much of composing everything over again. Anyways, I just want to talk about wonderful blog site!
    dirt bikes for sale
    motocross gear
    motocross pants
    motocross helmets
    motocross gear

    ReplyDelete
  6. Truly this was unexpected. I simply published an unusually very long statement but when I clicked on publish my best idea didn't display. Grrrr... actually I'm not much of publishing everything over again. Anyways, I would like to share great blog page!

    pinterest like

    ReplyDelete
  7. Youre so cool! I dont suppose Ive read something like this before. So nice to search out any individual with some authentic ideas on this subject. realy thanks for beginning this up. this website is something that is needed on the internet, somebody with a bit of originality. helpful job for bringing something new to the internet!
    Content Writing Services

    ReplyDelete
  8. I’d have to examine with you here. Which is not something I often do! I take pleasure in studying a submit that can make folks think. Additionally, thanks for permitting me to remark!

    Content Writing Services

    ReplyDelete
  9. Majalah Siantar, hehehe..sering saya berkunjung kesitu. Salam kenal Bro..

    ReplyDelete
  10. Hey keep posting such good and meaningful articles.

    ReplyDelete

Terima kasih sahabat telah membaca artikel dari Blog Venus.
Semoga berkenan meninggalkan komentar dan dimohon untuk tidak meninggalkan SPAM di sini