Banner

Meraup Uang Dengan Sponsored Tweets


   Ada sejumblah cara untuk mendapatkan uang dengan kirim mengirim tweet. Salah satunya denga bergabung di sponsored tweets. sponsored tweets.com adalah cara termudah mendapatkan uang dengan nge-tweet. Pengguna twiteer bisa mendaftar pada website dan sponsored tweets akan mengirimkan tweet (berupa iklan komersil singkat). Kamu akan dibayar ketika iklan para pengiklan mengirimmu tweet.

   Tertarik mau memcobanya, simak langkah berikut agar kamu bisa mendaftar pada sponsored tweets dan berkesempatan memperoleh uang dari nge-tweets.

1. buka sponsored tweets.com dengan menggunakan browser. Klik tombol “Sign Up as a tweeter”. Jika kamu menggunakan browser selain firefox 4, klik continue.

2. pada halaman login
- sponsoredTweets, klik tombol “sign in with twitter”.

3. pada halaman “Authorize an application”, masukan Username/email yang kamu gunakan untuk akun twitter kamu lalu masukan password. Klik tombol Authorize app.

4. masukan alamat email kamu lalu tentukan seberapa banyak upah yang kamu inginkan untuk setiap tweet yang dikirim oleh sponsoredTweets (biasanya angka yang muncul berdasarkan jumblah follower yang ada diakun Twitter kamu.

5. pastikan kamu mengaktifkan fitur ClikWatch. Fitur ini akan meningkatkan peluang kamu mendapatkan tweet bersponsor. Catatan : kamu tidak akan lolos kualifikasi sponsoredTweets jika akun kamu berumur kurang dari 60 hari dan atau kamu tidak mempunyai follower satu pun.

6. setelah akun kamu disetujui dan aktif, kamu akan bisa melihat siapa saja perusahan, layanan atau produk yang mungkin akan mengirimkan tweet kapada kamu.

  Akhir kata selamat mencobanya semoga artikel Meraup Uang Dengan Sponsored Tweets bisa bermanfaat bagi sahabat blogger semuanya dan pengunjung blog venus.

Ditulis Oleh : Aflah // 10:52
Kategori:

7 comments:

  1. Nice info, ditunggu kunjungan baliknyta, ;-)

    ReplyDelete
  2. postingan yang bagus tentang merauk uang dengan sponsored tweets

    ReplyDelete
  3. wah mantab tuh tapi follower saya cuma dikit

    ReplyDelete
  4. Thanks sobat buat tips dan infonya.

    tapi follower saya masih dikit, ga mungkin ikutan

    hehe

    ReplyDelete
  5. Wah Bermaanfaat Sekali Gan infonya..salam kenal dan terima kasih atas share ilmunya
    wasalam

    ReplyDelete
  6. Saya sangat tertarik, tapi sayang follower saya masih dikit.

    ReplyDelete

Terima kasih sahabat telah membaca artikel dari Blog Venus.
Semoga berkenan meninggalkan komentar dan dimohon untuk tidak meninggalkan SPAM di sini