Banner

Backlink Gratis Dari FBT

   Sebelumnya di blog venus ini pernah mengshear Ebook 125 Backlink Gratis tapi untuk shear kali ini blog venus akan mengshear cara mudah mendapatkan Backlink Gratis dari FBT. Seblum kita langsung kepokok pembahasannya mari kita intip sedikit apa yang di maksud dengan backlink dan apa kegunaan Backlink itu.

1.Apa itu backlink.
BackLink adalah salah satu cara untuk meningkatkan PR Google web atau blog kita. dengan cara mencari teman Blog atau Web sebanyak-banyaknya dan melakukan tukar link sehingga Blog satu dengan yang lain saling berhubungan dan saling mensupport atau juga bisa di sebut hubungan timbal balik antara situs yang satu dengan situs yang lain.

2.kegunaan Backlink
Dapat Meningkatkan Pagerank Website Anda Artinya semakin banyak backlink kesitus Anda, maka google akan menilai situs Anda adalah situs penting dan patut untuk di prioritaskan, sehinga rank dari halaman web anda, Dapat Meningkatkan dan Mendapatkan Traffic Website Anda artinya Dengan mendapatkan posisi yang penting pada mesin pencari, maka memudahkan pengguna mesin pencari menemukan situs Anda, sehingga akan mendatangkan visitor-visitor baru ke website anda yang secara otomatis akan meningkatkan traffic website Anda, Dapat Meningkatkan SEO Website Anda artinyaDengan semakin terkenalnya Website anda sehingga menunjang SEO dari Website Anda.

   Nah, sekarang kita langsung saya ke pokok pembahasan kita yang awal bagaimana kita mendapatkan Backlink Gratis Dari FBT, sebagai berikut:

1. Klik link nya DISINI
2. Silahkan kamu daftar dulu.
3. Setalah selesai kamu mendaftar silahkan login.
4. Setelah masuk pilih Create Backlink lalu masukkan nama website kamu dan juga kata kuncinnya,
5. lalu tekan start backlinking kamu tunggu sampai selesai.
6. Setelah selesai ditutup saja lalu kamu lihat di page index kamu setiap hari, dan lihat hasilnya?.....


   Sekian dan selamat mencobanya semoga bisa bermanfaat bagi sahabat Blogger dan penggunjung Blog venus dan kamu juga bisa mencoba Trik Artikel Berada Halaman Awal Google.

Ditulis Oleh : Aflah // 19:11
Kategori:

8 comments:

  1. langsung ke TKP.
    makasih info nya gan

    ReplyDelete
  2. @Bisnis Online : silah kan gan semoga bermanfaat.

    ReplyDelete
  3. backlink memang sangat dibutuhkan, informasinya bagus memberiku semangat lagi untuk mencari backlink udah lama gak cari2 backlnk, blog2 Q harus perlu suntikan backlink n postingan lagi udah ngedrop alexanya mudah2an bisa naik.

    ReplyDelete
  4. @yokoz : terus berjuang gan untuk berburu backlink nya gan tetap semangat.

    ReplyDelete
  5. Trik yang patut dicoba sob...terima kasih atas sharingnya...

    ReplyDelete
  6. Kompi Ajaib | All About Sharing : silahkan gan.
    makasih udah mau mampir

    ReplyDelete
  7. Makasi ya mas....nyobain dulu ah

    ReplyDelete
  8. http://www.aceng-shop.net/ Toko Obat Kuat Dan Pembesar Penis Terbaik, Perangsang Wanita,Vimax Asli Canada, Vacum Pembesar Penis Produk Import Original:

    ReplyDelete

Terima kasih sahabat telah membaca artikel dari Blog Venus.
Semoga berkenan meninggalkan komentar dan dimohon untuk tidak meninggalkan SPAM di sini