Banner

Cinta Dan Benci

   Aku melihat beberapa orang membelenggu suadara-saudara mereka dengan rantai, juga beberapa pedang merebut sepotong roti dari mulut anak-anak kecil. aku mendengar dentingan besi dan debum mariam di peperangan. aku menyaksikan wajah yang dibayang-banyangi kematian. aku menangis dan berkata," Di seluruh alam ini hanyalah kebencian".

Photobucket
   Aku juga melihat beberapa orang ibu mendekap anaknya dengan lembut dan penuh kasih, beberapa orang dewasa menggandeng tangan para jempol yang punggungnya sudah dibongkokkan usia, dan bocah yang sedang bermain sembari menderai tawa disekitar perapian dirumah bibinya yang ceria. selain itu aku mendengar para pecinta yang membisikan kalimat ketulusan, cinta, dan pengorbanan. Aku pun berkata pada diri sendiri,"Di seluruh alam ini hanyalah cinta dan kegembiraan".

    Selamat membaca artikel yang singkat ini cinta dan benci semoga bisa bermanfaat.

Ditulis Oleh : Aflah // 15:57
Kategori:

7 comments:

  1. cinta dan benci tu setipis kulit bawang gan nice post gan.
    mampir ya gan kalau sempat.

    ReplyDelete
  2. @Dunia Q : sip gan langsung melunjur ke TKP

    ReplyDelete
  3. Ya memang antara Cinta dan benci adalah hanya sebuah lingkaran dimana titik yang terjauh adalah titik yang paling dekat..dalam sebuah keliling lingkaran.

    ReplyDelete
  4. cinta dan benci bagaikn duamata pisau yang tak akan bisa dipisahkan!!!

    ReplyDelete
  5. ini bukti bahwa benar tuhan itu menciptakan segala sesuatu di muka bumu ini secra berpasangan!!!
    di mna ada cinta pasti di situ ada benci

    ReplyDelete
  6. dimana ada cinta pasti ada benci. keduanya tidak dapat dipisahkan

    ReplyDelete
  7. :) di dunia ini memang sudah Allah pasang-pasangkan, laki2-perempuan, malam-siang, bumi-langit begitupula dengna cinta dan benci. semoga kita dapat menempatkan segalanya pada porsi yang sesuai.

    ReplyDelete

Terima kasih sahabat telah membaca artikel dari Blog Venus.
Semoga berkenan meninggalkan komentar dan dimohon untuk tidak meninggalkan SPAM di sini