Banner

Seorang Ibu Yang Sudah Rentan


Photobucket






   Seorang Ibu Ia telah menunaikan kewajibannya, mengiklaskan, pengorbananya, dan menyempurnakan tugas sampai anak-anaknya besar. Wahai para putra dan putri, apakah sekarang kalian akan meningalkannya seorang diri dari sebuah pojokan nan jauh disana supaya tidak lagi terdegar suaranya yang gemetar, yang dikhawatirkan mengeruhkan kesenangan kalian?!

   Apakah kalian sudah lupa betapa sering ia tergoncang saat perselisihan, tidak tidur agar kalian bisa beristrirahat, mendekap kalian dihangatan dadanya yang dibaluri cinta dan kasih sayang. Betapa ia sering mendongengkan cerita para kakek, juga mengorbankan tidur dan istrirahatnya demi membahagiakan kalian.

   Rambut kepalanya telah memutih. Kerutan wajahnya semakain banyak. Kesampingkanlah semua  itu. Mungkin saja tetamu kalian dikagetkan oleh gerakannya yang tidak harmonis, pemikirannya yang terbelakang, dan sebagainya.

   Kalian lupa masa-masa suaranya yang membahagiakan hati kalian, tawanya menyemangati hidup kalian, dan nyanyiannya membuat kalian tidur dengan tenang. Beginikah kalian member balasan pada makhluk paling terhormat dan hatinya yang paling mulia?!
Kamu bisa membaca yang ini juga Hidup Mengajariku
                    
                        Selamat Membaca, semoga bisa bermanfaat.

Ditulis Oleh : Aflah // 00:52
Kategori:

11 comments:

Terima kasih sahabat telah membaca artikel dari Blog Venus.
Semoga berkenan meninggalkan komentar dan dimohon untuk tidak meninggalkan SPAM di sini