Banner

Intai komputer di jaringan wireless



Regina ida mengatakan Mau tahu siapa saja di sekeliling kamu yang sedang menggunakan jaringan yang sama? Gunakan software Wireless Network Watcher.
Software gratisan yang portable ini dapat melakukan scan jaringan Trik Supaya Koneksi Wireless Ngebut dan menampilkan informasi "perangkat komputer" apa saja yang terhubung, informasi tentang "perangkat komputer" yang diterima berupa alamat IP, Mac address, kartu jaringan, dan nama komputernya.
Oke langsung saja bagaimana cara menggunakan wireless Network Watcher:

1.       Download aplikasinya disini  www.nirsoft.net/utils/wnetwatcher.zip
2.       Ekstraksi program tersebut ke sebuah folder lalu jalankan file WNetWather.exe.
3.    Setelah berjalan aplikasi otomatis akan mendektesi adaptor jaringan wireless kamu dan memindai daftar    "perangkat komputer" yang terhubung ke jaringan wireless
4.     Jika aplikasi gagal mendekteksi adaptor jaringan Wireless, kamu dapat memilih adaptor lain dari piliha lanjutan dengan menekan tombol F9, meski dirancang untuk wireless, software ini dapat juga digunakan untuk memindai daftar komputer yang ada di jaringan kabel(LAN).

Sekian artikel Intai  komputer di jaringan wireless dibuat semoga artikel diatas bisa bermanfaat bagi pengunjung Blog venus.

Ditulis Oleh : Aflah // 13:11
Kategori:

2 comments:

  1. tulisannya singkat kali gan? hehehe... :D mampir juga ya http://gores-penaku.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. tq atas kunjungannya gan,,

    ReplyDelete

Terima kasih sahabat telah membaca artikel dari Blog Venus.
Semoga berkenan meninggalkan komentar dan dimohon untuk tidak meninggalkan SPAM di sini