Banner

Trik Membuka Situs yang Di Blokir


Regina ida mengatakan ada banyak cara memblokir situs di internet.bisa lewat proxy internet perusahaan, lewat DNS, lewat software di PC, dan lain-lain. Tetapi disini kita akan bahas bagaimana cara membuka situs yang di belokir, Gimana cara nya? Kita langsung saja bagaimana triknya:

1.       Menggunakan web proxy
Banyak situs yang menyediakan layanan gratis untuk mengakses website yang diblokir dengan          mengunakan proxy sever, beberapa di antaranya adalah HidemyAss.com, Kproxy.com, Anonymouse.org, dan proxy.org

2.       Mengunakan koneksi VPN
Mengunakan VPN(Virtual private network) akan lebih aman saat kamu mengakses situ yang diblokir, kamu bahkan bias mengakses aplikasi lainnya yang memerlukan koneksi internet, seperti Chat, e-mail, dan sebagainya. Contohnya VPN gratis yang dapat kamu gunakan adalah hotspothild.com

3.       Menggunakan software untuk menyembunyikan IP
Cara yang lebih mudah untuk menyembunyikan IP adalah lewat software. Contohnya biasa gunakan software Hide My IP dan NotMyIP.

4.       Menggunakan google Translotor
Aplikasi ini aslinya untuk menerjemahkan bahasa, tetapi ia dapat juga dipakai untuk membuka sebuah situs yang diblokir dengan memasukan alamat dari situs yang di blokir kedalam area edit text.

Sekian artikel ini di tulis semoga artikel di atas biasa berguna bagi pengunjung Blog Venus.

Ditulis Oleh : Aflah // 13:55
Kategori:

1 comments:

Terima kasih sahabat telah membaca artikel dari Blog Venus.
Semoga berkenan meninggalkan komentar dan dimohon untuk tidak meninggalkan SPAM di sini