Banner

kata Mutiara Keberhasilan


Pada hari ini Blog venus akan menulis Artikel tentang "kata Mutiara Keberhasilan" supaya bisa membangkitkan semangat untuk mencapai keberhasilan , Artikelnya adalah sebagai berikut:

Pergunakan yang lima sebelum yang lima; hidupmu sebelum matimu, sehatmu sebelum sakitmu, kosongmu sebelum sibukmu, mudahmu sebelum tuamu, dan kayamu sebelum miskinmu.
(~Ibnu Abbas~)

Jangan mencari kesuksesan di jalaan-jalan yang berjubel, juga pada teriakn khalayak dan tepuk tangan mereka, sebab kesuksesan yang hakiki bersumber dari dalam dirimu sendiri.
(~Henry W.~).

Turun itu lebih berbahaya dari pada naik gunung.
 (~Rasyid Salim AL-khuri~).

Jangan biarkan keraguan mengusikmu jika engkau hendak berbuat.
(~ Rasyid Salim AL-khuri~).

Tujuan tidak akan bisa tercapai dan proyek tidak akan bisa dilaksanakan tanpa di sertai semangat yang tinggi, keberanian, dan terus berkerja.
(~Maxwell Malthus~).

Fokuslaah pada pekerjaan, bukan pada hasilnya jagan luangkan waktu untuk berpikir apakah hasilnya akan baik atau buruk sesungguhnya orang yang bijaksana tidak mementingkan baik buruk hasil yang akan diperolehnya.
 (~Bethoven~).

Sebaiknya seseorang tidak bergantung pada satu sumber atau percaya pada satu orang kendati itu penting, terutama yang berkaitan dengan sebab-sebab keberhasilan daan kemaslahatan.
(~Ghersiyan~).

Sebaiknya orang tidak selalu memikirkan “apa yang akan mereka kerjakkan” tetapi mereka lebih baik berpikir akan “jadi apa” andaikata mereka hidup sebagai orang baik dan saleh, sesuai dengan tabiat mereka yang baik, berarti pekerjaan mereka terbilang sekses gemilang.
(~IKhart~).

Sekian artikel kata Mutiara Keberhasilan di atas ditulis semoga bisa berguna bagi pengunjung Blog venus.

Ditulis Oleh : Aflah // 11:10
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sahabat telah membaca artikel dari Blog Venus.
Semoga berkenan meninggalkan komentar dan dimohon untuk tidak meninggalkan SPAM di sini