Banner

Kendalikan Bandwidth Dengan NetCut


"Netcut wifi" yang secara harafiah berarti pemutusan jaringan memang memiliki fungsi untuk pemutusan koneksi internet suatu klien atau server, cukup dengan memasang netcut dari suatu computer saja, kamu bisa memutuskan kioneksi computer lain tanpa perlu menginstalnya dikomputer tersebut, selain memutuskan koneksi internet dari klien, netcut juga bisa mengambil ahli bandwidth dari si computer lain.

Memang sepertinya fungsi ini cukup jahat tapi sebenarnya "Netcut wifi" dibuat untuk mengontrol koneksi kemasing-masing computer yang berada dalam satu jaringan, baik itu kabel(LAN) maupun nirkabel(WIFI) dengannya kamu tidak perlu repot mengatur bandwidth pada tiap computer yang terhubung dengan jaringan melalui sever kamu tinggal mekakukannya dari computer manapun selama dalam satu jaringan sehingga bisa menentukan siapa saja yang berhak mengakses internet.

"Netcut wifi" juga berguna melindungi komputer dari serangan Address Resolution Protocol(ARP) Spoof, ARP spoof merupakan teknik penyerangan yang bertujuan mengacaukan koneksi dalam jaringan. Nah, bagi yang mau mencoba software Netcut silahkan kunjungi  KESINI

Sekian informasi dari Blog venus semoga informasi di atas bisa bermanfaat bagi pengunjung blog venus.

Ditulis Oleh : Aflah // 09:34
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sahabat telah membaca artikel dari Blog Venus.
Semoga berkenan meninggalkan komentar dan dimohon untuk tidak meninggalkan SPAM di sini