Banner

Cara Ganti Setting Windows

Photobucket

   Terkadang bagi pengguna awam, menyetting IP itu menyebalkan di mana kamu akan masuk ke plosok menu agar bisa mengkonfigurasi dengan benar. konfigurasinya juga bukan cuma satu IP saja tapi ada yang namanya Subnet mask, Gateway, DNS dan lainnay. belum lagi jika settingannya berbeda-beda antara IP dirumah, dikantor dan ditemapat lain. terbayangkan ribetnya? tapi tenang saja kamu tidak usah khawatir di blog venus ini akan memberikan triknya supaya lebih simple. pertama yang harus kamu lakukan yaitu dengan menggunakan Simple IP Config.

   Apakah Simple IP Config itu? Simple IP Config adalah sebauah software gratis untuk trik windows untuk mengubah dan mengganti setting internet jarinagan, seprti IP addres, DNS Server, Subnet Mask, dan Gateway. aplikasi ini bisa kamu download DISINI 

   Saat kamu menjalankan aplikasi ini untuk mengubah setting internet jaringan akan diberikan daftar network adaptor yang digunakan dan pilih yang ingin kamu ubah. dari sini kamu dapat melihat IP address, DNS server, Subnet Mask, dan Gateway yang ingin kamu ubah. kamu juga dapat merefresh detail dan "renew IP address" lewat software ini. setelah selesai kamu janga lupa untuk klik tombol SAVE untuk penyimpanannya.

   Selamat mencobanya, semoga artikel Cara Ganti Setting Windows bisa bermanfaat bagi pengunjung Blog venus.

Ditulis Oleh : Aflah // 17:42
Kategori:

4 comments:

  1. makasi untuk infonya..mau di coba dl ne gan,,,

    ReplyDelete
  2. @blp.net: oke gan makasih atas kunjungannya,,,

    ReplyDelete
  3. info yang bermanfaat..tq ya,,,

    ReplyDelete
  4. @fotograf : makasih mas atas kunjungannya,,

    ReplyDelete

Terima kasih sahabat telah membaca artikel dari Blog Venus.
Semoga berkenan meninggalkan komentar dan dimohon untuk tidak meninggalkan SPAM di sini