Banner

Software Pencari File yang Hilang

Photobucket

   Kejadian hilangnya data dan file penting dari dalam hard disk secara tidak sengaja sering dialami oleh pengguna PC. bagi kamu yang rajin membackup datanya, mungkin hal tersebut tidak menjadi masalah mereka dapat membuka file backup nya dan perkerjaan bisa terus dilanjutkan, namun bagai mana jika file tersebut merupakan satu satunya file penting yang kamu miliki? panik, cemas, dan binggung tentunya menghadapi kamu saat itu.

   namu di sini kamu gak perlu panik lagi ada solusinya dengan kamu menggunakan software Recover4all propesional software ini merupakan ssalah satu program yang dapat merecover data yang hilang, walaupun data tersebut sudah tidak ada lagi di Recycle Bin. aplikasi berbasis windows ini cukup cepat dalam berkerja. saat kamu mengklik salah satu drive pada windows utama program ini, program secara otomatis akan mengscan drive tersebut. folder yang terhapus akan dditampilakn dalam bagian kiri program, sedangkan file file yang terhapus ditampilkan disebelah kanannya. selain bisa merecover seluruh file atau folder yang ditemukan kamu juga bisa merecover file yang terpilih saja. bagusnya program ini bisa dijalankan tanpa harus melalui proses instalasi.

Sofware ini bisa kamu Download klik  DISINI

Akhir kata selamat mencobanya, semoga artikel Software Pencari File yang Hilang bisa bermanfaat bagi sahabat blogger semuanya.

Ditulis Oleh : Aflah // 01:44
Kategori:

3 comments:

  1. Trims bror infonya. Ntar dicoba. Salam.

    ReplyDelete
  2. @Bos Ringo: ya sama sama bro..
    makasih udah berkunjung bro..

    ReplyDelete
  3. mantap ne.
    izin sedotnya.

    ReplyDelete

Terima kasih sahabat telah membaca artikel dari Blog Venus.
Semoga berkenan meninggalkan komentar dan dimohon untuk tidak meninggalkan SPAM di sini