Banner

Hack Password Modem Router


Dalam mengisi waktu luang ini blog venus akan berbagi trik bagai mana Hack Password Modem Router. apabila kamu lupa password modem atau router? jelas kamu tidak bisa melakukan konfigurasi.
dalam hal semacam ini kamu tidk perlu pusing? kamu tinggal mengkonfigusi modem/"pc router" dengan me-reset dan masukan password standarnya.
routerpasswords.com adalah sebuah situs yang sangat berguna bagi kamu yang lupa sama password dan username default router/modem ADSL. router password memberi layanan gratis untuk mencari password dan username default untuk semua jenis router/modemADSL.langsung saja kita ke Trik pemakaiannya :

  • Kunjungi situs routerpassword.com lalu pilih merek modem/"pc router" kamu dan cari tipe yang sesuai, jika tipe yang persis sama dengan modem/"pc router" milikmu tidak tersedia, coba pakai password dari tipe yang mirip atau serupa dengan yang terdaftar
  • Biasanya, untuk dapat mengakses konfigurasi modem kamu perlu mengetikkan alamat 192.168.1.1 di browser, saat ditanya username dan password, masukan sesuai informasi yang ada di routerpasswords.com. selanjutnya layar konfigurasi akan terbuka dan kamu bisa langsung mengutak-atik modem/router kamu.

kamu bisa juga membaca Trik bikin irit Kapasitas harddisk
Selamat mencoba, semoga bisa bermanfaat bagi pengunjung Blog Venus.

Ditulis Oleh : Aflah // 15:16
Kategori:

6 comments:

  1. Thanks Gan... Dari kmaren Gw Bingng gi mana caranya..... eh kebutulan... thans ya gan....>!!!

    ReplyDelete
  2. sama-sama gan..makasih untuk kunjungannya gan..

    ReplyDelete
  3. gan g ada merk ZTE ya....???
    ane lagi bingung ini.... pgn ganti pass wifi...lupa pass modemnya...tapi g pgn reset modem.....soalnya males setting lagi... :'(

    ReplyDelete
  4. klo cuma ngereset, bayi juga bisa!!!
    salah judul lo!!

    ReplyDelete
  5. makasih gan infonya dan salam sukses

    ReplyDelete

Terima kasih sahabat telah membaca artikel dari Blog Venus.
Semoga berkenan meninggalkan komentar dan dimohon untuk tidak meninggalkan SPAM di sini