Banner

Tampilkan Lokasi GPS Di Windows 7

Photobucket
Ada sebuah aplikasi yang  namanya geosense aplikasi ini di lengkapi dengan sensor windows yang menyediakan informasi lokasi dan informasi posisi yang akurat tanpa bantuan perangkat GPS, fitur ini dapat menemukan lokasi geografis kamu pada peta menggunakan Google Location Services untuk WiFi dan IP untuk poin-poin lokasi geografis IP yang kamu gunakan.

Bagi kamu yang mau mencoba aplikasi ini bisa download DISINI  

Setelah kamu selesai mendownload dan menginstal aplikasi nya kamu ikuti langkahnya seperti dibawah ini:

  • ·        Klik tombol start di windows 7 lalu ketikan “ Go “ di kotak pencarian dan pilih menu “ Enable Location and other sensors “

  • ·       Beri tanda cek pada menu “Geosense Location sensor “ dan tekan tombol Apply, kemudian tutup  jendela tersebut.

  • ·         Untuk membuktikan  Geosense sudah berjalan, aktifkan gadget cuaca. Klik kanan pada area desktop windows lalu pilih menu Gadgets. Aktifkan gadget weather dengan cara klik ganda. Kamu akan melihat sebuah gadget yang biasanya berada di sebelah kanan desktop. Gadget ini akan menampilkan daerah tempat sekarang kamu berada.

·       Jika informasi belum tepat, biasanya ada tanda berwarna merah di samping nama kota. Coba klik ikon tersebut untuk merefresh Geosense Location sensor .

Selamat mencoba semoga Artikel Tampilkan Lokasi GPS DiWindows 7 bisa bermanfaat bagi penggunjung Blog venus.

Ditulis Oleh : Aflah // 18:14
Kategori:

2 comments:

  1. @isnen: xp blm di coba bro bisa pa tidaknya pi gak da salahnya klu di coba dulu bro,,
    makasih udah berkunjung

    ReplyDelete

Terima kasih sahabat telah membaca artikel dari Blog Venus.
Semoga berkenan meninggalkan komentar dan dimohon untuk tidak meninggalkan SPAM di sini