Banner

Sihir yang Paling Dihalalkan

Photobucket  
   Sihir yang di halalkan atau diperbolekan, yang bias memikat hati orang lain dan memperdaya kalbunya adalah sebuah Senyuman yang tulus. Sebagaiman diwasiatkan oleh Rasulullah Saw dan dianjurkan oleh orang pandai dan bijak. Senyuman yang tulus merupakan salah satu unsur penting dalam hubungan manusia. Juga dalam membentuk persahabatan yang kekal, menjalin ikatan kekeluargaan dan dalam semua hubungan manusia. Antara saudara dengan saudara, antara teman dengan teman, antara pembisnis dengan rekan bisnisnya. Itu karena senyuman menunjukan rasa cinta dan senang kepada orang yang mendapatkannya.

 
   Rasullulah Saw telah menganjurkan orang muslim untuk menerima saudaranya dengan muka yang ceria dan ramah. Telah diriwayatkan dari sabda beliau,”jangan anggap remeh kebaikan sekecil apapun, walaupun hanya berupa senyuman yang engkau berikan kepada saudara yang engkau temui.
   
   Senyuman merupakan perbendaharaan yang mahal, namun anda tidak perlu mengeluarkan satu dirham atau satu dollar pun untuk mendapatkannya. Senyuman adalah kunci segalah kebaikan dan penutup semua kejelekan. Senyuman memiliki pengaruh ajaib dan efek yang menakjubkan. Senyuman tidak mungkin ditinggalkan bagi orang yang ingin mendapatkan perhatian orang lain. Seperti  pepatah cina menyebutkan,” Manusia yang tidak bias tersenyum, sebaiknya jangan membuka tokoh”.
    
   Senyuman lelaki dengan perempuan berbeda. Perempuan lebih banyak tersenyum dari lelaki. Ini bukan berarti bahwa perempuan lebih bahagia dari lelaki, namun karena perempuan berharap lebih cantik dan menarik dengan senyumannya. Seringkali perempuan tersenyum, ketika dia merasa tertekan atau tidak tenang. Perempuan yang banyak tersenyum disebut sebagai permpuan dengan sifat kewanitaan yang sempurna, sedangkan lelaki yang banyak tersenyum disebut sebagai orang yang social.
 
   Di Amerika ada program pelatihan khusus tentang keterampilan social yang mengajarkan kepada anak terbuang dari pergaulan untuk tersenyum dengan hangat. Program ini telah berhasil dengan baik dalam membebaskan mereka dari sikap mengisolasi diri.
 
   Akhir kata selamat membaca artikel Sihir yang Paling Dihalalkan semoga artikel di atas bias bermanfaat bagi sahabat Belogger semuanya dan pengunjung Blog venus tentunya.  

Ditulis Oleh : Aflah // 23:56
Kategori:

12 comments:

  1. wah kalo itu mah sihir paling memabukan gan...

    ReplyDelete
  2. Subhanallah, senyum adalah kekuatan yang terpendam. Apabila kekuatan ini selalu di keluarkan efeknya luar biasa bagi orang lain. Infonya menarik gan. Terus berkaryua di dunia blogging.
    - Kunjungan spesial untuk sahabatku dari Sang Pemenang

    ReplyDelete
  3. senyum adalah ibadah, asal jangan senyum2 sendiran,
    nice share sob, happy blogging

    ReplyDelete
  4. @Rawins:sip gan..
    makasih udah mau mampir gan,,,

    ReplyDelete
  5. @Wawan Setiawan:makasih gan atas kunjungan spesialnya gan..
    salam bloging gan..

    ReplyDelete
  6. @Admin Andreas: heeee...entar lau senyum senyaum sendiri jadi lain pl gan....:)
    makasih udah mau mampir gan..

    ReplyDelete
  7. slain itu senyum itu sedekah paling mudah..

    ReplyDelete
  8. @YouRha:bener tu gan..
    makasih udah berkunjung..

    ReplyDelete
  9. @aima mazlan: bener., banyak senyum maka banyak juga sedekah kita..heee:)

    ReplyDelete
  10. i want to use this white magic... hahahaha......

    ReplyDelete
  11. @Heny Poespito:nice if that kind of .
    thanks for visiting ..

    ReplyDelete

Terima kasih sahabat telah membaca artikel dari Blog Venus.
Semoga berkenan meninggalkan komentar dan dimohon untuk tidak meninggalkan SPAM di sini